Minggu, 22 Juli 2012

Pasang Widget Radio Islam Multi Channel

Pembaca blog yang disayang Allah Taa'alla saya widget bagi teman-teman yang ingin memasang player live streaming radio Islam ahlussunnah di blog atau website, dan widget radio ini mengandung berbagai channel radio Islam online yang dijadikan menjadi satu sehingga tidak terlalu memakan tempat di website atau blog anda.

Tentu kurang efektif apabila anda memasang banyak radio Islam satu-satu di website anda yang bisa membuat pengunjung situs mungkin terganggu dengan tampilan deretan radio Islam online tersebut. Dan kurang menarik juga bila anda hanya memasang satu channel radio streaming Islam yang membuat pengunjung situs tidak bisa memiliki banyak pilihan saluran radio yang ingin didengar online. Untuk itulah widget radio Islam online ini dibuat untuk mengatasi masalah ini. Pengunjung situs anda bisa berselancar internet sambil mendengarkan berbagai live streaming radio Islam dengan banyak pilihan channel radio tanpa memakan space website anda.
Insya Allah channel radio Islam akan senantiasa diupdate dan ditambah agar semakin banyak pilihan saluran radionya. Diantara channel radio Islam yang terdapat dalam widget radio Islam ini antara lain:
  1. Radio Al Hidayah 107.6 FM Solo
  2. Radio QU 98.5 FM Cirebon
  3. Radio Himma FM Yaman
  4. Radio Suara Nabawiy 107.7 MHz Pasuruan
  5. Radio DAMU/Dakwatul Musthofa 107.1 MHz Lumajang
  6. Radio RAS 95.5 FM Jakarta
  7. Radio MQ 102.7 FM Bandung
  8. Radio Aswaja 109.1 FM Ponorogo
  9. Radio WADI 103 FM Bogor
  10. Dan masih banyak lagi.
Dengan memasang berbagai radio Islam online di blog atau situs insya Allah dapat menjadi ladang amal kebaikan sahabat semua karena turut andil dalam menyebarkan dakwah syiar Islam. Niatkan dengan ikhlas demi mengharap ridha Allah SWT.
Apabila tertarik ingin memasang widget radio Islam ahlussunnah multi channel ini, silahkan masukan kode dalam kotak di bawah ini ke dalam situs/blog anda. Cukup COPY kode tersebut dan PASTE kodenya di situs dimana anda ingin menampilkan radio online.

KODE WIDGET RADIO ISLAM :

<iframe src="http://www.elhooda.net/widgetradio/" style="border:0px #FFFFFF none;" name="radioislam" scrolling="no" frameborder="0" marginheight="0px" marginwidth="0px" height="200px" width="284px"></iframe>

TAMPILAN WIDGET RADIO ISLAM:


Share this :

0 komentar: