Kamis, 12 Juli 2012

Dajjal Akan Memerintah 40 Tahun Lagi

Bahasan sebelumnya 5-10 Mohamed Moursi & PBB bubar, telah diprediksi sejak 2002
Jatuhnya Pemerintahan Pro Amerika di dunia Arab seperti efek domino (Arab Springs) kemudian diganti oleh Pemerintahan Islami di Mesir (berita terbaru terpilihnya Mohamed Moursi dari wakil Ikhwanul Muslimin sebagai Presiden Mesir) telah diprediksi oleh Sheikh Imron N. Hosein di tahun 2002 dalam acara ceramah keliling di Sydney Australia September 2002 yang dipublikasikan pada tahun 2003 tersebut bertema Sheikh Imran Hosein Part (1) Beyond September 11th (Indo Sub.), Prediksi selanjutnya adalah US$ Collaps, Israel menjadi Negara AdiKuasa pengganti Amerika, dan PBB bubar ! mari kita simak penuturannya



“Beyond September 11th 2001: What does the Future hold in store for Muslims?”


Sydney, Australia in September 2002




Bahasan 6-10
Dajjal memerintah dunia 40 tahun lagi

Setelah Israel memerintah dunia yang tentu saja selama “sehari seperti seminggu” pada akhir umurnya apa yang akan terjadi pada air di Danau Galilea? Kering ! (klik Danau Thabariyah Kering, Tanda Turunnya Nabi Isa)

Hanya jika air di danau Galilea sudah kering, saat itulah, berdasarkan hadis di Sahih Muslim kalian bisa mengeceknya, baca buku saya di bawah -klik ebook- Jerussalem in The Quran), saat itulah kalian bisa berharap Putra Maryam akan turun, Jadi jika saya katakan “saya memperkirakan ini bisa terjadi kira-kira 50 tahun mendatang” dan saat saya menaruhnya di rekaman kalian untuk mendengarkan ceramah ini saat saya sudah meninggal. Saya katakan “Saya bisa saja keliru” dan beberapa orang masih saja keberatan dengan mengatakan “dia meramalkan bahwa Putra Maryam akan kembali kira-kira 50 mendatang” Ok, saya rubah, yang saya katakan hanya “Saya perkirakan Danau Galilea akan mengering dalam waktu kira-kira 50 tahun ke depan” itu saja yang saya katakan, sama saja, karena Putra Maryam akan turun kembali di Danau Galilea telah kering, Jadi jika mereka keberatan, yang katakan Cuma “Danau Galilea akan kering kira-kira 50 tahun mendatang”, dan mereka akan senang dengan itu J Saat itulah Dajjal akan masuk ke dalam “hari seperti hari kita”, yaitu dimensi waktu manusia, dan dia akan memerintah dunia dari Jerussalem, yang nampak seolah-olah akan menjadi Negara AdiKuasa selamanya, saat itulah Imam akan muncul dari Madinah, terburu-buru ke Makkah. Yang menjadi cermah kita besok malam, saat itulah Putra Maryam akan turun dengan menyandarkan tangannya pada sayap-sayap malaikat, saat itulah Mesias asli akan membunuh Mesias Palsu. Yang menjadi ceramah saya di Lakemba, “klik Youtube Jerussalem dalam Al-Quran, kita akan membahasnya lagi tapi dengan lebih detail, karenanya ceramah nanti akan menjadi 2,5 jam InshaAlloh !




Saat itulah Mesias asli akan membunuh Mesias Palsu, saat itulah Ya’juj Ma’juj dihancurkan, saat itulah pasukan akan datang dari Khurasan dan tidak ada yang bisa menghentikannya sampai dia mencapai Jerussalem, Hadist Thirmidzi.




Rasulullah SAW bersabda, ‘’ (Pasukan yang membawa) bendera hitam akan muncul dari Khurasan. Tak ada kekuatan yang mampu menahan laju mereka dan mereka akhirnya akan mencapai Yerusalem, di tempat itulah mereka akan mengibarkan benderanya.’’ (HRTurmidzi)




Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menjelaskan: “Akan muncul dari Khurasan (sekitarAfghanistan) bendera-bendera hitam, maka tidak ada seorang pun yang mampu mencegahnya, sehingga bendera-bendera itu ditancapkan di Eliya (al-Quds)“. (HR. Ahmad, Tirmidzi dan Nu’aim bin Hammad)




Sabda Nabi SAW, “Jika kamu semua melihat Panji-panji Hitam datang dari arah Khurasan, maka sambutlah ia walaupun kamu terpaksa merangkak di atas salju. Sesungguhnya di tengah-tengah panji-panji itu ada Khalifah Allah yang mendapat petunjuk.” Maksudnya ialah al-Mahdi. (Ibnu Majah, Abu Nuaim & al-Hakim)




Lalu Islam akan menghancurkan Israel, membebaskan Tanah Suci, saat itulah hadis dalam Sahih Bukhari dan Shahih Muslim. Jika kalian ingin menguji kebijaksanaan pemimpin muslim kalian di Australia, ujilah mereka, akan kalian mempercayai mereka, Tanyakan “Apakah anda mau mengutip hadist ini di hadapan publik?” dia akan balik badan dan lari terbirit-birit, lebih kencang dari FedEx, Jika dia tidak ada Imam di hatinya, untuk menjadi pemimpin umat muslim, Hadis yang mana ? ujilah mereka dengan hadist ini ! hadis ini ada sahih Bukhari, sahih Muslim, dan Mutafaqun’alaih, dan semua orang Palestina sangat suka hadis ini, pastinya.




Dari Abu Hurairah, Rasulullah bersabda: “Tidak akan terjadi kiamat hingga kaum muslimin memerangi Yahudi dan membunuhi mereka, sampai ketika Yahudi bersembunyi di balik batu atau pohon, batu dan pohon itu berkata: ‘Wahai muslim, wahai hamba Allah, Yahudi ada di belakangku, kemari dan bunuhlah dia.’ Kecuali pohon gharqad, (dia tidak berbicara) karena dia dari pohon Yahudi.”


Takhrij haditsHadits ini diriwayatkan Al-Bukhari dalam Ash-Shahih, Kitab Al-Jihad bab Qitalu-Al-Yahud (6/103 no. 2767 bersama Fathul Bari), Muslim dalam Ash-Shahih (18/44-45 no. 2922 bersama Syarah An-Nawawi), Ahmad dalam Al-Musnad (2/396, 417 dan 530) dan Al-Khatib Al-Baghdadi dalam At-Tarikh (7/207) dari Abu Hurairah z.

Diriwayatkan pula dari sahabat Abdullah bin Umar bin Al-Khaththab c dalam Ash-Shahihaindan Sunan At-Tirmidzi.At-Tirmidzi berkata dalam As-Sunan (4/509 no.2236): ”Hadits ini hasan shahih.”





Kalian akan benar-benar akan berperang melawan Yahudi dan kalian benar-benar akan membunuh mereka saat itu batu-batu akan bicara “Wahai Muslim, ada Yahudi sembunyi di belakangku, kemari dan bunuhlah dia !” ujilah mereka, pemimpin kalian, siapa yang berani mengutip hadist ini.




Jika kalian menemukan orang yang berani mengutip hadis ini di hadapan publik, kalian sudah menemukan pemimpin kalian, Sekarang, mari kita menuju inti ceramah, Bagaimana masa depan umat memasuki masa-masa, sampai suatu saat nanti Islam berjaya di dunia. Yang bisa kita duga sekarang, adalah kemunculan, atau malah puncak dari strategi politik untuk pembentukan Satu Pemerintahan Dunia yang akan menguasai semua manusia, kita benar-benar telah menghianati Qur’an, ini jelas dari ayat di Surat Al-Maidah, Ayat yang mana ? Lagi saya yakin mereka tidak akan berani mengutipnya.


Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, Maka Sesungguhnya orang itu Termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim. Maka kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya (orang-orang munafik) bersegera mendekati mereka (Yahudi dan Nasrani), seraya berkata: “Kami takut akan mendapat bencana”. Mudah-mudahan Allah akan mendatangkan kemenangan (kepada Rasul-Nya), atau sesuatu keputusan dari sisi-Nya. Maka karena itu, mereka menjadi menyesal terhadap apa yang mereka rahasiakan dalam diri mereka. (Qur’an, Al Maa-idah 5; 51-52)




Jika kamu orang Arab, kabar bagus, kamu tidak butuh terjemahan. Kamu sudah paham. Tapi bagi semua yang lain yang butuh terjemahan untuk Kalam Alloh. Ingat, jika kalian tetap seperti itu, kalian tidak menghargai Al-Quran, Saya ulangi, jika kalian tetap seperti ini, kalian tidak tahu apa yang baru saja saya katakan, karena tidak bisa memahaminya, jika kalian tetap seperti ini, kalian tidak menghargai Al-Qur’an dan kalian akan membayar mahal untuk itu !


“Hai orang-orang beriman, janganlah berpaling kepada Yahudi dan Kristen, untuk menjalin suatu hubungan dimana mereka menjadi Auliamu, sebuah hubungan dimana kamu bergantung kepada mereka untuk pelindunganmu dan kamu menjadi patuh kepada mereka, Jangan lakukan itu ! tentu saja Lia Khadalika tidak membaca Al-Quran dengan benar saat dia membuat perjalanan yang terkenal itu ke USA dan menyerahkan Pakistan menjadi negara sekutu USA, beberapa tahun kemudian mereka mencoba menghapusnya dengan buku berjudul “Teman, bukan Tuan” tapi sudah terlambat, Jangan berpaling kepada Yahudi dan Kristen untuk hubungan semacam itu dimana kamu menjadi tunduk dan patuh kepada mereka! Mereka jadi bos dan pelindungmu. Jangan lakukan itu kata Alloh ! “Mereka adalah teman yang saling melindungi” “Barang siapa diantara kamu berpaling kepada mereka, menerimanya, tunduk kepada mereka, Kamu telah meninggalkan umatnya Muhammad SAW. Kamu cuma sekedar siul-siul tidak jelas sekarang, Jika kamu pikir kamu tetap golongan umatnya Muhammad, itu cuma siulan gak jelas saja ! “Sesungguhnya Allah tidak akan memberi petunjuk kepada orang-orang yang melakukan kezaliman yang keji” (generasi pemimpin inilah yang disebut Mulkan ‘Adldlon, bukan Mulkan Jabariyyatan ! baca Dajjal berkuasa, Kaafah Moslem diburu bagai anjing)


Inilah adalah lanskap politik pemerintahan dunia, dimana kalian tidak akan lagi menjadi warga negara Australia atau Bangladesh tapi sekarang kalian akan menjadi warga negara dunia dipimpin satu Pemerintahan Dunia yang pastinya adalah orang-orang Yahudi. Hubungan seperti apa yang dimiliki Yahudi dengan kita? Apakah Alloh menyampaikan ini dalam Qur’an, dimana Yahudi berkuasa secara politik atas kita semua? Ingat ayat ini baik-baik dan gunakan untuk menguji mereka, pemimpin kalian. Akankah mereka mengutipnya.  

Sheikh Imran Hosein Part (6) Beyond September 11th (Indo Sub.)






You tube selanjutnya 7-10 Dajjal berkuasa, Muslim Kaffah diburu bagai anjing

Share this :

0 komentar: