Kamis, 12 Juli 2012

Benarkah Harun Yahya/Mr Adnan Oktar Mengklaim Dirinya Imam Mahdi

Sahabat penggemar Harun Yahya ada satu pertanyaan yang menganjal saya benarkah Harun yahya mengklaim dirinya Imam Mahdi dalam bahasa turkinya Hz mehdi dan saya lihat dalam penayangan TV9 nampaknya menjurus ke arah sana dan beberapa teman saya dari turkey pun menolaknya karena Adnan Oktar mengkalim dirinya Imam Mahdi Hz Mehdi, memang Adnan Oktar Sendiri menolaknya dalam video bahasa indonesia mungkin karena dikhawatirkan ada pertentangan tetapi dalam bahasa turkey siaran TV9 Mr Adnan Oktar jelas mengkalim dirinya Hz Mehdi. Teman saya pun dari turkey Semra Polat menolaknya bahkan mengatakan Mr Harun Yahya adalah antek yahudi bukan islam. Allahuma bi shawab
Ini dari sahabat baik saya Semra Polat dari turkey ketika saya bertanya tentang Harun Yahya.
    He is a fake Muslim, he is a jewish!
..saya jadi bingung. Mungkin ada yang memberikan masukan silahkan kirim di kotak Komentar. Jazak Allah Khatsiran

Share this :

0 komentar: