Sabtu, 24 Maret 2012

Naskah Alkitab Di Mana Yesus Memprediksi Kedatangan Nabi Muhammad Ditemukan di Turki



Rahasia Alkitab: buku tebal 1.500-tahun itu yang disebut berisi ajaran-ajaran awal Yesus dan prediksi dari Nabi Muhammad SAW

Sebuah rahasia Alkitab di mana Yesus diyakini memprediksi kedatangan Nabi Muhammad ke bumi telah memicu minat yang serius dari Vatikan.

Paus Benediktus XVI mengaku ingin melihat buku 1.500 tahun, yang banyak yang mengatakan adalah Injil Barnabas, yang telah disembunyikan oleh negara Turki selama 12 tahun terakhir.

Emas £ 14million tulisan tangan berhuruf buku tebal, ditulis dalam bahasa Aram Yesus, yang disebut berisi ajaran-ajaran awal dan prediksi Nabi yang akan datang.

Rahasia Alkitab: buku tebal 1.500-tahun itu yang disebut berisi ajaran-ajaran awal Yesus Kuno: Teks bersampul kulit, yang ditulis pada kulit hewan, ditemukan oleh polisi Turki selama operasi anti-penyelundupan di tahun 2000


Teks yang bersampul kulit, yang ditulis pada kulit hewan, ditemukan oleh polisi Turki selama operasi anti-penyelundupan pada tahun 2000.

Ia dijaga ketat hingga 2010, ketika itu akhirnya diserahkan ke Museum Etnografi Ankara, dan akan segera kembali pada tampilan publik setelah restorasi kecil.

Sebuah fotokopi satu halaman dari naskah kuno tulisan tangan 1.5million yang dianggap  layak.
Budaya Turki dan menteri pariwisata Ertugrul Gunay mengatakan buku tersebut bisa menjadi versi asli dari Injil, yang ditindas oleh Gereja Kristen untuk paralel yang kuat dengan pandangan Islam tentang Yesus.


Dia juga mengatakan Vatikan telah membuat permintaan resmi untuk melihat kitab - sebuah teks kontroversial yang Islam katakan adalah tambahan kitab-kitab Injil asli dari Markus, Matius, Lukas dan Yohanes. Sejalan dengan keyakinan Islam, Injil memperlakukan Yesus sebagai manusia dan bukan Tuhan.
Minat serius: Vatikan, di bawah Paus Benediktus XVI, dikatakan ingin melihat Alkitab baru-baru ini ditemukan kembali
Historic: The 14million tulisan tangan emas £ buku tebal berhuruf ini ditulis dalam bahasa Aram Yesus
Ini menolak ide dari Tritunggal Kudus dan Penyaliban dan mengungkapkan bahwa Yesus meramalkan kedatangan Nabi Muhammad.

Dalam satu versi Injil, ia dikatakan telah mengatakan kepada imam: 'Bagaimana Mesias disebut? Muhammad adalah nama yang diberkati tuanya.

Dan Yesus yang lain menyangkal menjadi Mesias, mengklaim bahwa ia akan menjadi Ismael, istilah yang digunakan untuk orang Arab.

Meskipun bunga dalam buku yang baru ditemukan kembali, beberapa percaya itu adalah palsu dan hanya tanggal kembali ke abad ke-16.

Salinan tertua dari tanggal buku kembali ke waktu itu, dan ditulis dalam bahasa Spanyol dan Italia.

Pendeta Protestan Ihsan Ozbek mengatakan hal itu tidak mungkin otentik.

Hal ini karena St Barnabas hidup pada abad pertama dan merupakan salah satu rasul Yesus, berbeda dengan versi yang dikatakan berasal dari abad kelima atau keenam.

Dia mengatakan kepada surat kabar Today Zaman: 'Salinan di Ankara mungkin telah ditulis oleh salah satu pengikut St Barnabas.

'Karena ada sekitar 500 tahun di antara Barnabas St dan penulisan salinan Alkitab, Muslim mungkin kecewa melihat bahwa salinan ini tidak termasuk hal yang mereka ingin lihat.

'Mungkin tidak ada hubungannya dengan isi Injil Barnabas.'


"SIAPA ITU Barnabas ST?

Lahir di Siprus sebagai Yusuf, Barnabas adalah seorang Kristen awal yang kemudian dinamai rasul.

Kisahnya muncul dalam Kisah Para Rasul, dan Paulus menyebutkan dia dalam beberapa surat-suratnya.

Tanggal, tempat, dan keadaan kematiannya secara historis diverifikasi.

Tapi tradisi Kristen menyatakan bahwa ia menjadi martir di Salamis, Siprus.

Dia secara tradisional diidentifikasi sebagai pendiri Gereja Siprus, dengan hari pada 11 Juni.

Teologi profesor Ă–mer Faruk Harman mengatakan scan ilmiah dari Alkitab mungkin satu-satunya cara untuk mengungkapkan berapa usia alkitab penemuan tersebut sebenarnya.

SOURCE :
http://www.dailymail.co.uk/news/article-2105714/Secret-14million-Bible-Jesus-predicts-coming-Prophet-Muhammad-unearthed-Turkey.html

Share this :

0 komentar: