Minggu, 04 Maret 2012

Harun Yahya Konferensi Di Seluruh Dunia

Ini Adalah Video Harun Harun Yahya, Siapakah beliau ini? 


Adnan Oktar (dikenal di seluruh dunia dengan nama pena Harun Yahya) dimasukkan untuk tahun ketiga berturut-turut dalam daftar "500 Muslim Paling Berpengaruh" diterbitkan oleh Pusat Studi Strategis Islam.

Beliau dengan nama pena Harun Yahya, Adnan Oktar telah menjadi terkenal internasional sebagai juru bicara kreasionisme tetapi juga garners pengaruh dari banyak dan publikasi secara luas didistribusikan tentang Islam, dan buku anak-anak Islam. Over 200 buku yang diproduksi mewah, yang telah didistribusikan secara internasional [sering gratis-of-charge], yang paling terkenal, The Atlas Penciptaan di mana puluhan ribu eksemplar buku dikirim ke sekolah, ulama dan lembaga penelitian seluruh Eropa dan Amerika Serikat. Dia adalah vokal tentang sikapnya terhadap konsep-konsep seperti Darwinisme dan materialisme dan blak-blakan tentang pelaksanaan ide-idenya di Barat.
The "500 Muslim Paling Berpengaruh" ini diterbitkan setiap tahun oleh Pusat Studi Strategis Islam Kerajaan badan penelitian independen yang berafiliasi dengan Royal Aal al-Bayt Institute Untuk Pemikiran Islam.
(Sumber; 500 Muslim Paling Berpengaruh, RISSC, 2011 - hal.90)

video


Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Pakistan, Jepang, Indonesia, Malaysia, Singapura dan Kazakhstan, dan banyak lagi.

Konferensi diseleggarakan  di institusi akademik yang terhormat seperti universitas Oxford, Cambridge, Tokyo, dan Indonesia.

Speaker konferensi kami sangat berpengalaman Harun Yahya speaker. Sampai sekarang mereka telah memberikan banyak kuliah di peristiwa international . Sebanyak lebih dari 500 konferensi di luar negeri diselenggarakan secara internasional, dan lebih dari 3500 kegiatan ilmiah yang diselenggarakan di Turki itu setiap provinsi dan kabupaten. Presiden, menteri, anggota parlemen, anggota Angkatan Bersenjata Turki dan pemerintah sipil menghadiri acara nasional kita, serta politisi, penulis, pemimpin LSM dan intelektual dari berbagai posisi yang berbeda dan pandangan.

Share this :

0 komentar: