Selasa, 07 Februari 2012

Setan, Sihir dan Ilmu Mistik Dalam Kabbala (Demons, Magic And Mysticism In The Cabala)

Setan, Sihir dan Ilmu Mistik Dalam Kabbala

(Demons, Magic And Mysticism In The Cabala)
Oleh: Texe Marrs

Kabalisme adalah murni Illuminisme karena mengajarkan doktrin rahasia yang menyesatkan dan berbeli-belit - twisted and perverted secret doctrine, yang akhirnya dipegang kuat-kuat oleh ahli yang tingkatannya lebih tinggi.: The Holy Serpent merupakan Tuhan mereka sebenarnya; semua yang dilakukan adalah perbuatan setan, melalui alkemia, dengan sihir yang ditransformasikan kepada kebajikan; dan mereka meyakini Lucifer sebagai Tuhan. Hanya Setan Tuhan Yang Sebenarnya. Itulah doktrin penting Kabalisme. Itulah, sahabat-sahabatku, horor dan yang memalukan dari Yahudi Kabala.
Ilmu sihir merupakan hal yang biasa dalam ritus agama Yahudi kabbalistis yang menyesatkan.  Dalam gambar di atas nampak seorang rabbi membawa seekor ayam mati untuk dikorbankan dengan membacakan guna-guna/voodoo/jenis ritual Santeria sewaktu pesta Yom Kippur Yahudi. (Photo: Israel, A Photobiography, by Micha Bar-Am, New York: Simon & Schuster, 1998)
Di bawah ini beberapa komentar orang yang mempunyai otoritas keilmuan mengenai Kabbala Yahudi:
Kabbala berisi pengajaran dan kekuatan jahat/setan, dan lebih dari cukup untuk memberikan ideologi dan sebagai daya penggerak yang diperlukan untuk memimpin dunia sesat, serta untuk tetap menghidupkan konspirasi jahat yang telah berlangsung selama berabad-abad. Kabbala adalah merupakan sebuah sumber pengajaran Freemasons juga kelompok-kelompok lainnya. - John Torrell, Publisher, The Dove.
Kabbala: Buku Sihir Hitam yang disucikan oleh kelompok agama Yahudi Orthodox yang membentuk sebagian besar dasar-dasar masyarakat rahasia Barat, dari Rosicrucianisme sampai ke Freemasonry dan OTO. Kabbalisme sendiri berasal dari ilmu sihir dari zaman Babylonia dan ...Fir'aun Mesir. Craig Heimbichner, Blood On The Altar.
Kabbala Ibrani itu adalah serangkaian tulisan okultis yang sama dengan mantera yang dirapalkan dalam ilmu sihir. Kamus Webster mengatakan kepada kita (Cabala kadang-kadang dieja Kabbala) adalah "sebuah filsafat keagamaan okult yang dikembangkan oleh rabbi-rabbi Yahudi tertentu ..." James Lloyd, The Apocalypse Chronicles, Vol VII, No.1, 2005

Sumber : http://www.conspiracyworld.com/

Share this :

0 komentar: