Selasa, 07 Februari 2012

Illuminati Mengungkapkan Agenda Gila Apocalyptic

(Illuminati Reveal Their Crazy Apocalyptic Agenda)

henry-makow-ph.d
.Oleh: Henry Makow Ph.D

"Thrust in your sickle and reap, for the time has come for you to reap, for the harvest of the earth is ripe." Revelations 14:15

Dunia akan segera menyerupai Jonestown jika sebuah rencana jahat Illuminati yang akan "memanen jiwa manusia - harvest souls" tiba saatnya pada tahun 2012 mendatang. Dari tanggal 18 s/d 24 Oktober 2008 lalu, seseorang yang mengaku sebagai "anggota turun-temurun sebuah keluarga Ruling Bloodline" menjelaskannya dalam sebuah forum di situs: http://www.abovetopsecret.com.
Dengan menggunakan nama samaran "Hidden Hand" ia memberikan penjelasan yang meyakinkan mengenai kepercayaan gila Kabalis yang memotivasi Illuminati. Dia menggambarkan bagaimana mereka telah menemukan kesadaran dunia dalam apa yang disebutnya sebagai ("Density Ketiga - Dimensi Ketiga")  yang membuat "sangat susah dan tidak menyenangkan" bagi orang lain, dan mereka menghendaki bersatu kembali dengan Lucifer ("Yang Esa," "Sang Pecipta.") Untuk melaksanakan hal tersebut, mereka butuh menggelar sebuah apokaliptik yaitu berupa pengorbanan manusia secara besar-besaran atau "memanen jiwa manusia" pada tahun 2012. 
Pada waktu "Panenan - Harvest", jiwa yang kualitasnya meningkat akan memasuki "Density Keempat - Dimensi Keempat" dengan Illuminati dan menikmati sebuah situasi yang disebutnya sebagai "Golden Age - periode perdamaian, kesejahteraan dan kebahagiaan - (ini menurut angan-angan mereka - pent.)" sementara itu jiwa semua orang akan diangkut ke sebuah "bumi tiruan" dimana mereka akan melanjutkan "pekerjaannya."  Skenarionya mengingatkan kita kepada serial "the Left Behind" dimana dengan tiba-tiba orang-orang Kristen menghilang lenyap masuk ke dalam surga, dan orang-orang kafir ditinggalkan untuk menghadapi Kesengsaraan - Tribulation. Saya tidak berpikir hal ini adalah sebuah kebetulan.
   Latar belakangnya menurut "Hidden Hand" adalah: di Taman FirdausYahweh yang menjalankan "pemerintahan diktator dengan lunak". Dia membuat satu perjanjian dengan pengikut Lucifer (Illuminati) untuk memperkenalkan setan ke dunia, sehingga orang akan mempunyai Kebebasan Kehendak - Free Will untuk memilih antara hak dan batil yang dengan demikian meningkatkan kualitas spiritual manusia. Yahweh tidak mengharapkan orang akan memilih setan. Hasilnya, Illuminati memerintah dunia tetapi saat ini dianggapnya sudah menjemukan. Oleh karena itu mereka berniat untuk menciptakan kejahatan dengan bersemangat (egoisme, "polaritas negatif") sebagaimana mereka perlukan dalam rangka mengadakan pertemuan dengan pesawat ruang angkasa mereka, Ingat, hal ini adalah sebuah pemujaan gila pengikut setan yang terjadi di dunia ini untuk mengendalikan planet kita.

MANDATORY: NIKE RUNNING SHOES 
Berikut adalah kutipan diambil dari penjelasan "Hidden Hand" yang panjang lebar lebih dari 60 halaman, ia mengatakan:
"Ya, pada siang hari ketika masuk Winter Solstice Sun pada tanggal 21 Desember 2012 adalah saat Lord of The Harvest harus kembali. Anda mungkin mengetahui dia sebagai "Nibiru. Pelajarilah Ramalan Mayan dan kejadian-kejadian menurut kalender untuk mengetahui lebih rinci mengenai bagaimana sebenarnya perjalanan Galactic serta Universal Cycles.
"Dalam beberapa tahun mendatang, sewaktu mendekatnya the Great Harvest akan terjadi perubahan iklim dan perubahan cuaca secara dramatis. Pada waktu itu Anda akan melihat angin bergerak dengan kecepatan 300 mil per jam. Akan terjadi amukan Tsunami serta meluasnya kerusakan; dan pada akhir tahun 2009 memanasnya pancaran sinar matahari yang mengawali tahun 2010, hal ini terutama akan menyebabkan melelehnya gunung es, kemudian permukaan air laut naik secara drastis yang berskala internasional dan akan menyebabkan terendamnya wilayah-wilayah metropolitan .... pada akhir tahun 2010, San Francisco dan Damaskus tidak akan dapat dihuni lagi, mungkin bahkan lebih cepat. Lagi-lagi, hal itu tergantung atas 'kekuatan' tertentu yang memainkan peran serta garis batas waktu yang diaktifkan. Umat manusia seluruhnya, meskipun sepenuhnya tidak menyadari keadaan yang sebenarnya, mempunyai bagian penting dalam memainkan peran ini. (sebagai sebuah kesadaran kolektif dari planet) mereka memilih Polarisasi Negatif by default dengan kualitas pemikiran dan tindakan-tindakannya. Pemikiran adalah energi yang kreatif yang terpusatkan. Anda memperoleh persis apa yang anda keluarkan."
Anda yang memutuskan, apakah informasi ini shahih atau tidak. Saya menyampaikan hal ini karena sesuai dengan gambaran teka-teki yang selama ini terpikirkan. Saya sudah banyak menyampaikan tulisan-tulisan menjelaskan mengenai rencana jangka panjang Kabalis yang memang dengan sengaja memprakarsai apocalypse untuk memenuhi ramalan mereka. Tulisan-tulisan tersebut a.l. "Historian Demands Action on Powerful Doomsday Cults," "What Every Jew and Non-Jew Should Know," "Independent Historian Unveils Cabala Conspiracy," dan "Illuminati Rebel Issues Dire Warning."
"Hidden Hand" menjelaskan:
"Akhir dari Siklus [26,000 tahun] ini, secara harfiah menunjuk kepada sebuah Zaman Dunia Baru - New World Age, dan sebuah Penciptaan Baru - New Creation. Sebuah Surga Baru - New Heaven dan sebuah Bumi Baru - New Earth, dan sudah merupakan waktunya untuk memanen secara besar-besaran. Siklus yang lebih kecil - Smaller Cycles - menghasilkan panen, kemudian kehidupan berlangsung dalam Tiga Dimensi - Third Density. Nampaknya seperti sejenis Cosmic Jet Wash - yang mencuci bersih, sementara planet istirahat dan memperbaharui dirinya ... Ketika Siklus Kehidupan ini Berakhir - Life-Cycle Ends, "Segala sesuatu akan mati dan segala sesuatu akan dibuat baru"
"Jadi, pada tanggal 21 Desember 2012 M, bukan hari dimana akan terjadi secara tiba-tiba semua cahaya lenyap, dan segalanya akan tiba-tiba berubah, namun kita SAAT INI sedang dalam proses transisi, dari sebuah Zaman - World Age - kepada zaman yang lain. Perubahan-perubahan sedang berlangsung dan akan terus berlangsung secara mantap yang berakselerasi menuju ke arah tanggal puncak. Siklus 26,000 tahun terdiri atas 5 siklus yang lebih sedikit, dimana masing-masingnya berjangka waktu 5,125 tahun. Masing-masing dari 5 siklus ini dianggap sebagai zamannya sendiri atau Siklus Penciptaan. Siklus besar kita saat ini (3113 SM - 2012 M) adalah yang disebut dengan Zaman Matahari Kelima - Age of the Fifth Sun."
"Jika kita tidak mempunyai sebuah Panenan Negatif - Negative Harvest, kita bersenyawa dengan anda untuk siklus lain....Kita memerlukan sebuah Panenan Negatif - Negative Harvest, sedemikian rupa sehingga kita bisa menciptakan Dimensi Bumi Keempat - Fourth Density Earth, dan membersihkan Rekaman Karma - Karmic Record kita ... Dalam rangka kami memberikan Pelayanan yang lebih kepada Anda, kita sepenuhnya harus melayaninya sendiri. .... Dalam rangka memilih alur positif, sedikitnya 51% dari pemikiran dan tindakan-tindakan kita harus diabdikan untuk melayani orang lain. Untuk alur negatif, sedikitnya 95% harus dilakukan sendiri. Diantara keduanya terbentuk "lubang indiferensi".
KEJAHATAN ADALAH "UNTUK KEBAIKAN ANDA SENDIRI"
"Hidden Hand" mengatakan bahwa Illuminati menciptakan "Peperangan, Kebencian, Ketamakan, Kontrol, Perbudakan, Genosida, Siksaan, Degradasi Moral, Pelacuran, Obat bius, yang semua itu adalah sesuatu yang Negatif, kita menyediakan untuk Anda perangkatnya. Akan tetapi anda tidak melihatnya. Itu bukan apa yang kami lakukan, akan tetapi bagaimana anda bereaksi terhadapnya, itulah yang penting. Kami memberi anda perangkatnya. Anda mempunyai Kebebasan Memilih bagaimana anda akan menggunakannya. Andalah yang bertanggungjawab. Hanya ada Satu kita disini. Pahamkan itu, dan anda akan mengerti Permainannya."
"Paham, mengapa kita HARUS Negatif. Itulah sebabnya mengapa kami dikirim kesini. Itu perjanjian kami, dan kewajiban kami selalu harus membantu anda dengan cara menyediakan "Katalisator" Saya sudah menyatakannya lebih awal. Menjadi yang Negatif adalah sangat sulit bagi kami, karena bukan dalam bentuk fisik, (dengan karakter yang dimainkan kita menikmati peran kami, sebagaimana kami diprogram untuk melakukan hal itu), namun dalam bentuk Spiritual, itu susah melakukannya. Kita sudah melewati getaran rendah negatif sejak ribuan tahun lalu. Kita adalah Cahaya - Light, dan kita adalah Cinta - Love. Adalah suatu hal yang sangat sulit bagi kami melakukannya secara Spiritual untuk menciptakan semua yang Negatif ini, tetapi kita melakukan semuanya itu karena kita mencintai anda, dan akhirnya yang terbaik untuk anda. Anda bisa mengatakan bahwa itulah Pengorbanan - Sacrifice kami yang telah dilakukan selama ini dalam rangka melaksanakan Tugas dipersembahkan untuk the One Infinite Creator, dan kepada Anda, Saudara-saudara kami dalam Kebersatuan."
Tidak ada keraguan lagi siapa yang dipuja dan disembah Illuminati: "Pencipta Kita, yang dimaksudnya adalah 'Lucifer', "Light Bearer" dan :The Bright Morning Star". Ia menegaskan bahwa Pecipta Kita bukan "Setan" sebagaimana yang anda gambarkan secara palsu dalam Bibel. Lucifer menurutnya adalah apa yang disebut sebagai sebuah "Kumpulan Jiwa - Group Soul" atau "Memory Sosial Complex", yang telah meningkat kepada Dimensi Keenam - Sixth Density, akibatnya berarti bahwa dia (atau lebih tepatnya "'kita") telah meningkat kepada satu tingkat yang cukup bahwa dia (kita) telah mencapai status yang sama atau yang dapat dibantah, 'lebih besar' dibandingkan dengan Yahweh (kita telah mencapai lebih tinggi dari dia). Dalam penampakannya, apakah anda menatap ekspresi sempurna Lucifer kepada Makhluk, penampakannya adalah Matahari atau "Bintang Terang - Bright Star. Atau ketika turun ke vibrasi dimensi ketiga - Third Density - kami akan nampak sebagaimana anda memberi istilah kepada seorang "Malaikat atau Makhluk Cahaya."
"Hidden Hand" mengatakan bahwa media memainkan peran penting dalam menciptakan peniruan yang bersifat negatif dan membuat kita tidak menyadarinya padahal melakukan kerjasama.
"Mengapa anda pikir Media adalah sedemikian penting bagi kita? Anda sebagai sebuah masyarakat dalam keadaan terhipnotis walaupun anda tidak menyadarinya serta memberikan persetujuan Kebebasan Kehendak - Free Will anda kepada keadaan planet dewasa ini. Anda memenuhi pikiran anda dengan makanan yang tidak sehat yang dihidangkan kepada anda melalui televisi yang anda pun kecanduan menonton tayangan berupa kekerasan, pornografi, rakus dan tamak, kebencian, mementingkan diri sendiri atau egois, terus-menerus disuguhi dengan 'berita-berita buruk', ketakutan dan 'teror'. Kapan yang terakhir kali Anda berhenti untuk memikirkan sesuatu yang indah dan murni?. Planet ini seperti itu adanya, karena pikiran kolektif Anda mengenai hal itu. Anda melibatkan diri dalam kelambanan, setiap kali anda 'melihat kepada yang lain' yang anda lihat adalah sebuah ketidak-adilan. Anda berpikir mengenai penciptaan dalam tingkat bawah sadar Anda terhadap Pencipta, adalah karena kelonggaran Anda hal-hal tersebut terjadi. Dengan kata lain, Anda mendukung tujuan kita."
KABALA atau KABBALAH
Dogma Illuminati murni Kabbalisme (Okultisme) yang melihat sang Pencipta sebagai "kilatan cahaya" yang terperangkap di dalam badan kita yang membutuhkan kehancuran dunia ini dalam rangka membebaskan Dia.
"Anda tentu saja seperti yang anda katakan sebagai "Jiwa -jiwa Ketuhanan - Divine Souls"; anda mengaku berasal dari kilatan cahaya atau berasal dari benih the One Infinite Creator. Anda adalah Kehidupan Itu Sendiri (Cahaya), ingatlah dan belajarlah siapa anda sebenarnya (kita datang ke dunia ini untuk menolong anda mengerjakan ini dan itu) dan benar, baru-baru ini, anda terperangkap (atau lebih tepatnya "Dikarantina") dalam "materi" di dalam planet ini yang anda sebut Bumi.
"Anda bisa berterima kasih kepada Pecipta anda Yahweh untuk itu. Anda adalah 'keturunan' atau pribadi-pribadi dari Kelompok Jiwa atau (atau Social Memory Complex). Secara makrokosmos anda adalah Yahweh. Efek 'Karmic' daripada keterpenjaraan kita di dalam Astral Planes-nya, yang juga berdampak kepada anda. Saya tidak dapat menjelaskannya lebih spesifik dalam hal ini, tanpa menyangkutkan dengan the Law of Confusion. Anda harus menemukannya sendiri.
Untuk seorang pengikut setan seperti "Hidden Hand" yang meluangkan banyak waktu mengajarkan kepada anggota forum bagaimana caranya untuk menghindari jebakan Illuminati dan mendengarkan "bisikan hati" , dengan demikian mereka akan terbebaskan dari roda inkarnasi pada waktu terjadi "Panenan-Harvest"
"Anda tidak akan pernah 'bebas' selama anda inkarnasi di planet ini. Sifat yang sangat alami anda adalah di sini, itu adalah indikasinya. Terdapat sebuah alasan mengapa anda di sini, dan 'di sini' adalah kemungkinan besar bukan yang sebenarnya sebagaimana yang anda pikir 'di sini'. Bagaimana anda bisa bebas? Dengan cara menemukan dimana anda sebenarnya, akan datang kepada anda sebuah pemahaman, mengapa anda berada di sini. Anda cepat kehabisan waktu untuk melakukannya, sebelum datangnya Panenan - Harvest. Mereka yang tidak melakukannya, akan mengulangi pengalaman siklus."
Pada akhir minggu, sebagian besar anggota forum tunduk. Kecuali, ironisnya seorang yang menyebut dirinya "lower level mason" menuduh "Hidden Hand" membicarakan kembali New Age Theology. "Hidden Hand" mengakuinya bahwa the "Ra Material" dan the "Law of One" akurasinya mencapai 85-90%. Dia mengatakan bahwa the "Ra Material" "persis seperti pengetahuan yang dimiliki Keluarganya, yang telah turun temurun dari satu generasi ke generasi yang lain."
Seorang pembaca Kristen dengan tepat melihat "sebuah uraian tipuan yang 'membuat setan nampak baik.' Saya tidak mengira bahwa dalam forum tersebut banyak orang Kristen konservatif yang dapat melihat perbedaan antara Lucifer yang berhubungan dengan kitab Bibel dan Lucifer yang "Hidden Hand' mengaku merupakan bagiannya,"
Tetapi dia meminta saran dalam menanggulangi rintangan ini.
INFORMASI BARU TENTANG ILLUMINATI
"Hidden Hand" mengaku tergolong ke dalam salah satu dari ke-13 Bloodline keluarga Illuminati yang telah memerintah dunia sejak dari awal keberadaan dunia ini. Dalam "Keluarga" tersebut mereka melakukan pembagian fungsi seperti organ dalam tubuh manusia, dimana "Keluarga" tersebut bersatu dalam kebersamaan tujuan. Masing-masing Keluarga mempunyai keakhlian khusus seperti dalam bidang: Militer, Pemerintahan, Spiritual, Ilmu Pengetahuan (Scholarship), Kepemimpinan, dan Sains. Mereka memegang peran penting dalam semua bidang utama ini. Ditambah dengan melibatkan sebuah mesin Media dan kepemilikan atas Financial establishment, yang kesemuanya itu dijalankan berdasarkan atas kerahasiaan.
"Hidden Hand" menulis dalam bulan Oktober 2008, katanya sebuah faksi menghendaki menunda pemilihan presiden di Amerika Serikat. "Bila tidak terjadi apa-apa terhadap Obama, dia akan menang. Ingat, dibelakang layar, hanya ada sebuah Partai. Partai Kita. "Demokrasi' hanyalah sebuah ilusi yang diciptakan untuk membenarkan perbudakan terhadap anda. Pihak mana pun yang 'menang', Keluarga lah yang menang. Terdapat banyak kemungkinan dan 'naskah-naskah' alternatif. Mereka semuanya menuju ke arah pengimplementasian akhir dari keseluruhan cetak biru dari Pencipta kita" (yaitu Lucifer)
Walau dia menyatakan hanyalah seorang pemimpin "regional" (sebagai lawan nasional atau internasional) tetapi informasinya adalah itu tadi, kecuali ada "gangguan tak terduga" dan akan ada "satu mata uang baru pada akhir tahun 2008/awal tahun 2009, bersama-sama dengan sebuah Persatuan bangsa-bangsa. Bulan Januari telah dibicarakan dalam beberapa lingkaran, yang terakhir, meskipun ada rencana yang sedang berlangsung dan bahkan dapat selesai lebih dini dari pada yang diharapkan semula. Hal ini tergantung kepada hasil dari peristiwa mendatang bagaimana hal ini akan berakhir."
Ketika ditanya mengenai "911" apakah ciptaan dari "star gate," ia menjawab. "Bukan, itu merupakan Ritus Pengorbanan Manusia - Ritual Human Sacrifice. Itulah, dan merupakan katalisator jelas dan nyata untuk apa yang disebutnya "Perang terhadap Teror".
"Dia menegaskan bahwa "Svali" "dari pihak Keluarga, dari tingkat lebih rendah, Saya yakin dia dari garis Keturunan orang Jerman. Sebagaimana saya memahami, dia benar-benar mengungkapkan banyak kebenaran mengenai kita pada tingkat yang lebih rendah, tetapi dia hanyalah Tingkat Regional di Garis Bumi, jadi posisinya tidak tinggi. Dia tentu saja tidak akan mempunyai "gambaran yang lebih besar."
Dia mengatakan bahwa Keluarga Rothschilds dan yang lainnya kepunyaan "earth-based" bloodlines. "Garis Bumi tidak mengetahui keseluruhan gambarannya. Mereka bukanlah dari Lucifer Group Soul, dan sejauh mereka sadar, mereka adalah ke luar untuk 'memerintah dunia', untuk Mengontrol dan Memperbudak, serta menciptakan sebanyak mungkin Penderitaan serta Negatif yang mungkin dapat dilakukan oleh manusia. Itulah apa yang mereka 'lepas dari kesepakatan' Dominasi Dunia. Anda harus mengatakan dalam pikiran Anda, mereka sedang melakukan satu pekerjaan besar. Tetapi satu hal mereka tidak mengetahui atau memahami, adalah bahwa agenda kita adalah (Venusian Power Lines) pada akhirnya yang Terbaik untuk semua yang memperhatikan, dengan menyediakan anda dengan Katalisator. Jika mereka sadar akan Kebenaran ini, terdapat sebuah resiko kecil bahwa mereka belum melakukan pekerjaannya dengan baik, dan mereka akan menghapuskan dengan bergabung dengan kita dalam 95% Panenan Negatif - Negative Harvest. Mereka sadar akan Panenan - Harvest, dan kebutuhan mereka adalah untuk mencapai 95%, untuk lepas dari Dimensi Ketiga - Third Density, dan itulah seluruh motivasi yang mereka perlukan untuk membantu kita dalam mencapai tujuan terakhir kita".
STRUKTUR ILLUMINATI
"Diawali dari tingkat bawah, anda mempunyai apa yang kita sebut " Local Cell Groups" atau "Kelompok Keluarga - Family Clusters". Komposisinya beragam bisa mulai dari lima sampai tigapuluh dan seterusnya, tergantung masalah bagaimana besar kecilnya sebuah kota. Setiap wilayah Lokal memiliki Dewannya sendiri, terdiri dari Pemimpin Lokal mewakili enam Cabang ilmu. Terdapat juga seorang Pendeta Tinggi Laki-laki atau Wanita dari Ordo yang Melayani komunitas lokal.
"Di atas ini, anda mempunyai Dewan Regional - Regional Council, dengan Pemimpin setiap Dewan Lokal merepresentasikan spesifik area mereka. Kemudian Dewan Nasional , di lapisan yang sama, dengan Pemimpin-pemimpin Dewan Regional yang duduk merepresentasikan Wilayah-wilayah mereka."
"Kemudian anda mempunyai Dewan Tertinggi Dunia - Supreme World Council yang berada di atas mereka semua, dengan Pimpinan-pimpinan Nasional - National Leaders yang merepresentasikan Negara-negara mereka. Di atas ini juga, ada kelompok lain yang saya tidak bisa menyebutkannya, bertindak sebagai penghubung dengan "Hidden Georgia;">"Di dHands."
"Kemudian di atas ini, ada banyak tingkat lain dari Kepemimpinan, secara murni dari Garis Penguasa - Power Lines (satu-satunya yang bukan di planet ini.) Supreme World Council, hanya mengetahui sebanyak apa yang kita "Sampaikan" kepada mereka"
KONKLUSI: KELANGSUNGAN HIDUP KITA MENJADI TARUHAN
"Hidden Hand" terpercaya dalam ucapannya sendiri, tetapi saya menganggapnya dia seorang gila yang berpura-pura sebagai seorang suci dan bicara mengenai "bakti kepada orang lain" namun ia tidak menceriterakan bencana dan pembunuhan terhadap jutaan manusia yang tidak berdosa. Dia menawarkan kepada kami, katanya sesuatu yang tak ternilai harganya, pengertian yang mendalam pada pola pikir Illuminati yang hipokrit, yaitu setan yang selalu tampil dengan pakaian jubah orang mulia.
Untuk menimbulkan lebih banyak penderitaan dan perbuatan bejad dengan alasan-alasan "menguji" umat manusia dan meneruskan evolusi, adalah tidak masuk akal. Bukankah sudah cukup ujian dalam hidup ini?, Illuminati jangan lebih memperparah keadaannya. Jika Illuminati telah menggunakan pengaruh positif, tentunya evolusi spiritual sudah berlangsung dalam satu langkah yang mengagumkan.
Saya percaya untuk mencapai pelabuhan cara terbaik adalah dengan menentukan arah anda dan menghindarkan batu. Di lain pihak, Illuminati percaya dengan mengemudikan kapal ke batu, berkali-kali seperti itu untuk menenggelamkannya. Dogma Kabbalistik yang memuakkan berada di balik senyuman para politikus dan penyiar warta berita kita.
Saat ini kita akui bahwa umat manusia berada dalam serangan sembunyi-sembunyi yang dilakukan secara terus-menerus oleh Pemuja Setan yang sadis dan berbahaya. Organisasinya jelas dibiayai dan terorganisir dengan rapih dan mereka melakukan subversi ke setiap institusi dalam masyarakat.
Mari kita sekarang buang semua okultisme dan gunakan akal sehat. Sekarang kita terima moralitas yang bersahaja, sebagaimana dikatakan "Do Unto Others as You Would have Them do Unto You." - Lakukanlah Kepada Orang Lain Sebagaimana Anda Mengharapkan Mereka Melakukannya Kepada Anda"
Kecuali jika kita merebut kendali planet ini dari Illuminati, kita dihukum, seperti para pengikut Pendeta Jones' di Jonestown. Dan kita pantas menerima nasib kita. Hidden Hand benar. "Anda terlibat dalam ketidak-bergerakan Anda, setiap waktu anda 'melihat ke arah lain' yang Anda lihat adalah sebuah ketidakadilan." Kita dapat menjadi "Service Oriented" dan melawan Illuminati dengan sepenuh kecerdasan semua kekuatan kita.
Kita punya sebuah pilihan. Kita bisa melemparkan kool-aid mereka ke wajahnya.
Artikel terkait: Svali - The Illuminati in America
Original source: http://www.savethemales.ca/

Share this :

0 komentar: