Senin, 28 Maret 2011

Ramalan Cenayang Masa Depan, Dr. Ernesto A. Moshe Montgomery.

salah seorang cenayang modern yang memiliki kemampuan dalam melakukan perjalanan roh. Ia menggunakan kemampuannya itu untuk mengintip kejadian di masa depan. “Jika saya telah masuk dalam keadaan trance (perjalanan roh), saya seperti memonton masa depan di dalam layar film atau televisi.” Jadi apa saja yang telah ditunjukkan “layar” itu tentang masa depan…?

Agen Mata-Mata
Seorang cenayang Hollywood dan berketurunan Jamaica, Dr. Montgomery, terkenal karena pekerjaannya selama Perang Dunia II bersama sebuah unit cenayang khusus M15, badan mata-mata Inggris.
Direkrut untuk menjadi agen mata-mata oleh Komandan Angkatan Laut Ian Fleming yang kemudian menjadi pencipta tokoh James Bond, bakat Dr. Montgomery diketahui oleh komandan sekutu untuk membantu merencanakan invasi ke benua Eropa.
Nasehat cenayang muda ini membantu Komandan Sekutu Jendral Dwight D. Eisenhower untuk mencegah sebuah bencana akibat laut yang mengamuk dengan merencanakan pendaratan Hari-H di cuaca yang relative tenang namun berlangsung singkat.




Setelah pindah dari ke Amerika Serikat setelah perang, Dr. Montgomery menjadi penasehat selebritis internasional mulai dari tokoh politik seperti Wnston Churchill sampai bintang film termasuk aktris Marlyn Monroe dan Errol Flyn.

Catatan Luar Biasa
Sementara itu, ia sedang menyusun sebuah catatan yang luar biasa tentang prediksi publik yang akurat, termasuk pembunuhan Presiden John F. Kennedy; pembunuhan kejam di Los Angeles oleh pemimpin sekte Charles Manson; pemboman World Trade Center, Murrah Federal Building di Oklahoma City oleh teroris; dan tanggal serta waktu terjadinya peledakan Olympics di Atlanta, Georgia.
Dr. Montgomery mengatakan 1000 tahun selanjutnya akan menjadi era kedamaian, kebahagiaan, dan kemakmuran, saat Negara-negara di bumi berhenti berperang dan tidak melakukan tindakan berperikemanusiaan lainnya. Dan dunia kedokteran akan menemukan cara yang akan menambah panjang umur manusia.

Monster lain ditemukan
Eksistensi makhluk hidup seperti Bigfoot dan Manusia Salju akan ditemukan, selain monster Loch Ness dan Chesapeake Bay. Ditemukan juga beberapa subspecies makhluk yang hidup di daerah terisolasi di dunia. Walaupun Manusia Salju atau Yeti akan menunjukkan kemampuan yang superhuman, sepupu primata dari manusia itu ternyata cinta damai.
Pengetahuan yang didapatkan dari Yeti akan membantu manusia menjalani kehidupan yang lebih panjang, lebih sehat dan lebih produktif.


Makhluk Mars
Ras makhluk di bawah tanah yang sangat beradab akan ditemukan hidup di inti planet Mars. Akan ditemukan bahwa makhluk Mars berhubungan dengan Yeti dan Bigfoot yang misterius, sedangkan hewan lain yang menghuni bawah tanah Planet Merah mirip dengan Nessie, Chessie dan makhluk seperti Dinosaurus lain yang menghuni beberapa danau terdalam di bumi.

Sumber Energi Baru

Ledakan populasi dunia akan terus terjadi, menyebabkan upaya oleh pemerintahan dunia untuk menyatukan pengetahuan teknologi dan kemampuan mereka guna mendapatkan sumber energi yang baru. Kemanusiaan akan mengalami kekurangan energy yang terus menerus sampai masalah ini dihilangkan dengan pemakaian tenaga atom dan matahari.

Pakaian akan Bersih Sendiri
Pakaian seperti yang kita kenal sekarang ini akan ditinggalkan setelah ditemukan bahan pakaian baru yang dapat membersihkan dirinya sendiri yang tampaknya seperti pakaian luar angkasa dan dirancang untuk digunakan dalam waktu yang panjang.
Udara dan gas akan melewati kain, sehingga dapat membersihkan kain sekaligus kulit. “Wow… Jadi tidak perlu mandi kan teman-teman?” ^^,(hawkson).
Pakaian baru akan digunakan berdasarkan saran para peneliti medis dan ilmuwan untuk melindungi tubuh dari efek berbahaya sinar matahari.


Alat Transportasi Baru
Transportasi juga mengalami perubahan revolusioner dengan perkembangan piring terbang yang dinamakan Astro Craft, yang fungsinya sama seperti mobil keluarga tetapi dengan kecepatan yang mencapai 600 mil/jam..”tidak perlu naik pesawat lagi kalo ke luar negeri..hehe”,(hawkson).
Operasi piring terbang itu mirip dengan helikopter, tetapi mereka lebih mudah bergerak. Jika tidak digunakan, piring trbang itu dapat disimpan di garasi, dan hanya memakan ruang sedikit lebih banyak dari yang diperlukan sepeda..”praktis banget…”(hawkson)

Eksplorasi Jagad Raya
Perjalanan antar planet akan menjadi hal yang lazim. Pesawat luar angkasa dan soul travel akan dilakukan dalam skala luas. Soul Travel akan diajarkan di sekolah-sekolah dan di perguruan tinggi oleh para pengajar dari bumi dan guru-guru dari peradaban luar angkasa yang telah maju. Bisa bayangkan…?
Dengan menggunakan teknik ini, para pelancong akan belajar untuk mengeksplorasi ruang angkasa dari keamanan dan kenyamanan tempat tidur mereka sendiri.


UFO
Pemerintahan di dunia akan mengetahui apa yang diperdebatkan oleh manusia selama berabad-abad: bahwa UFO adalah nyata dan diawaki oleh makhluk alien dari perut bumi serta dari planet dan galaksi lainnya.
Ekspedisi gabungan yang terdiri dari para penjelajah Amerika Serikat, Jepang, dan Kanada akan menemukan sisa-sisa bahtera Nabi Nuh di sebuah pegunungan di Turki, yang memperkuat spekulasi yang ada sebelumnya.


Apa yang telah di lihat oleh Dr. Ernesto A. Moshe Montgomery mengenai penglihatannya mengenai masa depan merupakan salah satu dari begitu banyak catatan-catatan yang telah ditulis oleh para peramal lainnya untuk memberitahu dan mengingatkan kepada manusia tentang apa yang akan terjadi di bumi kelak. Dan kebanyakan dari ramalan mereka memiliki isi yang “hampir sama”. Pada akhirnya, Percayailah yang merupakan keyakinanmu. Dan berubahlah menjadi manusia yang baru. Apa yang kita lakukan hari ini, sangat mempengaruhi generasi kita di masa yang akan datang…..

Share this :

0 komentar: