Kamis, 31 Maret 2011

Pinggir Teluk Chesapeake Tempat tinggal Monster?

Teluk Chesapeake dikenal oleh penduduk Amerika memiliki keindahan, tetapi terdapat sesuatu yang lain, hidup, besar dan menampakkan dirinya. Apakah supaya eksis?

Teluk yang lokasinya terletak di daerah timur pinggir Amerika Serikat dan jaraknya tidak terlalu jauh dari kota Washington DC ini diklaim memiliki seekor monster laut yang dipercaya selalu berpindah tempat karena sering menampakkan diri.










Nama monster di teluk ini adalah Chessie diambil dari nama Chesapeake. Teluk adalah salah satu tempat yang memungkinkan bagi seekor monster besar untuk berenang bebas kesana kemari. Jadi, meskipun banyak orang yang mengatakan bahwa kisah ini hanyalah hoax, belum tentu dan mungkin saja makhluk ini benar ada.



Bentuk Chessie adalah seekor ular laut, bentuk tubuhnya memanjang sekitar 12 kaki atau 3-4 meter.Sebetulnya ukuran ini cukup simpang siur karena ada yang mengatakan pendek dan ada yang mengatakan panjang hingga 30 meter. Ukuran yang cukup panjang bukan? bentuk kepalanya menyerupai kuda (standarnya monster Danau), berwarna hitam, memiliki 2 pasang sirip di tubuhnya, seperti yang diceritakan oleh 2 orang nelayan bernama Francis Klarrman dan Edward J. Ward di tahun 1943. Saat itu mereka sedang berlayar kemudian pada jarak 75 yard mereka melihat sesuatu yang mengapung di laut, hanya saja dengan warna hitam dan memiliki kepala seperti kuda.



Sejak saat itu, Chessie mulai terkenal, dan penampakannya sering terlihat dan...akhirnya banyak pengaduan masyarakat yang melihat ular raksasa dan panjang di Teluk Chesapeake. Salah satu cerita yang cukup meyakinkan adalah cerita dari seorang Donald Kyler yang mengaku melihat penampakan sesuatu di Teluk Chesapeake berbentuk seperti ular panjang, berwarna hitam, dan kecepatan renangnya kurang lebih 7-8 mph.

Lalu makhluk apakah ini?


Ada yang mengatakan bahwa Chessie adalah ular raksasa. Ini mungkin saja. Ada yang mengatakan bahwa Chessie adalah seekor Manetee, yang nama lainnya adalah lembu laut. Karena pernah ditemukan seekor Manatee di Teluk Chesapeake. Ada juga yang mengatakan bahwa Chessie adalah plesiosaurus, atau seekor Mosasaurus yang dulu pernah hidup di lautan pada masa Prasejarah. Tetapi apakah ada kemungkinan seekor monster diantara populasi yang sama berhasil bertahan hidup dilautan sedangkan kawan-kawannya yang satu spesies tidak berhasil hidup?



Saya browsing di google dan berhasil menemukan foto yang diklaim sebagai foto Chessie pada tahun 1982



Foto itu menunjukkan seekor makhluk yang berwujud seperti ular dan berwarna gelap. Memiliki kepala seperti bola footbal dan cara berenangnya seperti seekor ular pula. Jadi, apakah Chessie adalah seekor ular laut raksasa? Itulah kemungkinan terbesarnya

Share this :

0 komentar: