Rabu, 25 Agustus 2010

Perkiraan Planet-planet Asal Alien yang belum terjawab.

1. Mars
Sudah sejak lama penduduk bumi mencurigai planet mars itu bisa dihuni manusia,dan ada yang percaya bahwa mars memiliki penduduk layaknya di bumi,,,,

Sumber kehidupan manusia salah satunya adalah air sehingga banyak yg mnyatakan bahwa ada kehidupan di planet mars sebab banyak penelitian yang menguatkan bahwa planet mars memiliki sumber air...


Spoiler for gambar planet mars:

Belum lama ini misteri adanya air di mars telah terkuak, meskipun air tersebut dalam bentuk es, Phoenix Mars Lander, pesawat tak berawak yang didkirim nasa ke mars telah mendeteksi adanya molekul air saat memanggang tanah mars yang diduga mengandung es di wilayah kutub utara mars, menurut peneliti dari washington, Ray Arvidson, penemuan mineral hidrat seperti karbonat , sulfat maupun tanah liat, merupakan indikasi bahwa air dalam bentuk cair pernah ada dalam regolith mars, yaitu tempat phoenix Mars Lander mendarat pertama kali..
Spoiler for gambar phoenix mars lander:

Spoiler for gambar phoenix mars lander:

Berita yg menghebohkan datang dari USA yaitu mengenai sosok misterius seperti alien yang diambil oleh wahana Spirit milik NASA dari permukaan planet mars. Sosok tersebut menyerupai manusia yang sedang duduk di atas bongkahan batu,, gambar sosok tersebut diambilo di tahun 2004...

Spoiler for gambar sosok misterius di mars:

2. Sirius

Menurut beberapa suku di asia dan afrika, sirius adalah sebuah tempat yang sekaligus dianggap sebagai dewa oleh mereka, dewa yang tinggal di sirius adalah Oannes (dewa bangsa sumeria) dan dewa Nommos (dewa suku dogon di afrika). Mereka percaya bahwa dewa berasal dari sana dan sekali waktu mengunjungi pemija mereka di bumi... pendapat tsb kemudian ditelusuri para ahli, baru pada sekitar tahun 1950 menemukan bintang yang dituturkan suku dogon dari afrika. Ada tidknya kehidupan disirius pun belum diketahiu secara pasti..

Spoiler for gambar letak sirius:

3. Zeta 2 Reticuli

Zeta 2 Reticuli mendadak sangat terkenal ketika ada pasangan suami-istri dari USA yang mengaku pernah diculik alien. Pasangan itu bernama Barney dan Betty Hill. Mereka berkata pernah diculik dan naik ke pesawat UFO. Kejadian itu menjaadibperbincangan banyak orang ketika ada yang mengetahui peta lokasi Zeta 2 Reticuli.. dan banyak yang menganggap bahwa Zeta 2 Reticuli merupakan planet tempat tinggal UFO yang tergolong jahat, heboh mengenai Zeta 2 Reticuli terjadi pada kurun waktu 1960-an..

Spoiler for gambar zeta 2 reticuli:


Spoiler for gambar map zeta 2 reticuli:

4. Janos
Ada sebuah keluarga di Glouchestershire yang mengatakan bahwa mereka pernah diculik alien dari planet Janos. Alien tsb menawarkan tehnologi yang sgt canggih dengan syarat mereka diperbolehkan tinggal di bumi.. mereka juga pernah di perlihatkan planet janos yang porak poranda..
Keluarga tsb juga menceritkan bahwa planet janos dekat dengan Sarnia dan Sarton. Pada suatu ketika janos bertabrakan dengan sarton sehingga tjd kekacauan di planet itu, yang membuat penghuninya peri melarikan diri.. lalu hujan meteor datang bertubi-tubi sehingga membentuk stasiun tenaga nuklir dan terjadilah reaksi nuklir berantai. Alien yang datang ke bumi tersebut termasuk kelompok yang selamat dan sedang mencari tempat tinggal yang aman....

Spoiler for gambar janos:

Gambar diatas menunjukan janos setelah tabrakan gan...

5. Corot-Exo-4b

Menrut artikel yang ditulis anwariansyah di sebuah situs internet, ilmuwan eropa telah menemukan sebuah planet baru yang ditengarai memiliki penghuni. Lanet tsb diamati dengan teleskop Corot, yang bisa meneloskop planet2 luar. Kemudian planet tsb diberi nama planet Corot-Exo-4b, planet tsb diperkirakan memiliki ukuran sebasar jupiter dan mengitari bintangnya dalam waktu 9,2 hari..
Banyak yang menduga bahwa planet tersebut kemungkinan dihuni alien. Benar atau tidaknya sampai saat inib masih menjadi perdebatan..

Spoiler for gambar corot:


Spoiler for gambar corot:

6. Tera
Seorang penulis artikel di www.nursyifa.net mengaku pernah berjumpa UFO ketika bermeditasi dalam sebuah gua di kebumen. Jawa Tengah. Katanya ia pernah merasakan naik ke pesawat UFO . pada saat meditasi dengan istrinya itu ia merasakan seperti tersedot masuk ke dalam pesawat dan meninggalkan orbit bumi.. pesawat tersebut terbang dengan kecepatan melebihi kecepatan cahaya dan mengarungi samudera bintang menuju suatu galaksi..
Kemudian UFO tersebut berhenti pada suatu planet yang katanya bernama planet Tera yang diperkirakan jaraknya ribuan tahun cahaya dari bumi. Planet Tera dikatakan berbeda dengan bumi, sebab memiliki 3 buah bulan. Penduduk planet Tera hampir sama seperti manusia, namun terlihat lebih kecil. Dikatalkan juga ia pernah mengelilingi planet itu, dan planet itu memiliki peradaban cukup tinggi. Itu ditunjukkan dengan banyaknya gedung tinggi modern menggunakan kaca transparan yang berguna untuk menyerap energi panas, seperti halnya bumi, planet Tera juga memiliki laut, namun berwarna merah keemasan.

Spoiler for gambar map planet tera:

Dugaan fakta dan pembahasan seputar UFO memang sangat beragam sejak dulu.. selain mengaitkan dengan keberadaan planet luar, sejumlah pihak juga turut mengembangkan wacana kemunculan UFO di bumi..

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3249365

Share this :

0 komentar: