Rabu, 25 Agustus 2010

Makanan Yang Bisa 'Panas' Sendiri

Makanan cepat saji memang memudahkan hidup kita tetapi jenisnya biasa dan macamnya cuma itu-itu saja, selain itu kita juga pasti butuh oven, microwave atau alat pemanas makanan lainnya.

Heater Meals adalah sebuah makanan cepat saji dengan cara memasukkan makanan tersebut ke dalam kantong panas yang telah tersedia dan tidak memerlukan alat bantu seperti oven atau microwave.




Penasaran ??? Yuuk di lihat

Spoiler for Heater Meals:
Quote:

Mungkin dari sudut teknologi bukanlah hal yang istimewa tetapi Kaskuser akan terkejut dengan apa yang bisa disajikan dengan Heater Meals ini.


Heater Meals mempunyai beberapa jenis makanan mulai dari Chicken Pasta Italiana, Green Pepper Steak with Rice, Zesty BBQ Sauce & Potatoes with Beef dan Southwest Style Chicken with Rice and Beans. Pokoknya seperti masakan rumah deh.



Caranya mudah, buka tutup kantong makanan, masukkan ke dalam kantong pemanas, masukkan air yang telah disediakan kemudian tutup dan diamkan selama beberapa saat maka telur (scramble egg) dan bacon siap dimakan.



Di dalamnya juga telah disediakan sebuah piring kecil dan sendok sehingga Kaskuser tidak perlu repot membawa apapun. Heater Meals sendiri bisa disimpan sampai selama 1-2 tahun yang berarti bisa juga dijadikan makanan persediaan untuk keadaan darurat.




Selain itu jenis-jenisnya juga banyak lho, ini dia

• Makan pagi (Breakfast)
Spoiler for Makan pagi:
Quote:


Telur dan bacon


• Makan siang (Lunch)
Spoiler for Makan siang:
Quote:


Southwest Style Chicken dengan nasi dan buncis


• Makan malam (Dinner)

Spoiler for Makan malam:
Quote:

Share this :

0 komentar: